Ditulis pada 28 September 2021 , oleh immawa

Visi Laboratorium Environment, Infrastrukcture and Information System

Visi laboratorium EIIS adalah sebagai pusat pengkajian lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial berbasis sustainable development di regional Asia Tenggara serta berperan aktif dalam proses pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama.

Misi Laboratorium Environment, Infrastrukcture and Information System

  • Menyelenggarakan ruang tempat terjadinya proses analisis ilmiah dalam bidang lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial dimana merupakan wadah untuk dosen, peneliti dan peserta didik yang mempunyai minat dan bidang keahlian tersebut menghasilkan penelitian dan pengembangan pengetahuan kelompok keahlian tersebut yang mempunyai keunggulan dalam penerapan pembangunan berkelanjutan.
  • Menyelenggarakan pendidikan di bidang lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial yang optimal sehingga menghasilkan lulusan yang berdaya saing internasional.
  • Menerapkan hasil penelitian, pengembangan pengetahuan di bidang lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial untuk fungsi pengabdian kepada masyarakat.
  • Menjadi pusat kajian yang mempunyai referensi himpunan karya-karya baik penelitian, pengabdian masyarakat maupun hasil konsultasi serta penyelesaian permasalahan lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial dari sudut pandang ilmiah.
  • Turut mengembangkan visi Brawijaya sebagai entrepreneurship university, dengan meningkatkan produktifitas dan daya guna laboratorium sehingga merupakan fungsi income generate yang berguna untuk pengembangan kegiatan tri darma perguruan tinggi dalam laboratorium EIIS PWK UB.
  • Mengembangkan kerjasama nasional dan internasional dibidang ilmu pengetahuan bidang lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial yang mendukung fungsi laboratorium sebagai wadah kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.
  • Mengintegrasikan tata nilai, etika dan moral dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dibidang lingkungan, infrastruktur dan informasi spasial.